Alasan tertentu untuk menunda mengatakan “I love U”


perasaan cinta adalah hal yang istimewa untuk dikatakan. Namun kita harus berfikir dua kali agar bisa menunda untuk menyatakannya. Namun, rasa cinta itu seharusnya kita ungkapkan. Tapi ada alasan tertentu supaya anda bisa menunda untuk menyatakannya. Berikut ini alasan tertentu untuk menunda mengatakan cinta:

Benarkah ini cinta?

Ada hal yang bisa menunda untuk menyatakan cinta pada si dia, yaitu menanyakan pada diri anda sendiri anda dulu apakan itu memang benar benar perasaan cinta? Apakah anda hanya mengaguminya? Oleh kerena itu, jangan keburu nyatakan cinta sebaiknya anda mendefinisikan dulu perasaan anda.

Mitos “cinta pada pandangan pertama”.

Dia memang selalu terbayang bayang dalam fikiran anda setelah pertama kali melihatnya. Namun anda jangan terburu buru untuk bilang “I love you” padanya, tidak semua orang itu bisa benar benar merasakan cinta pada pandangan pertama. Anda baru melihat dia sekali dan anda belum mengetahui sikap serta kepribadiannya seperti apa. Pasti anda tidak mau gagal dalam hubungan cinta kan, maka dari itu fikirkan dulu dengan matang matang.

Apakah anda sudah siapa untuk berkomitmen?

Tidak hanya sekedar bilang sayang jika ingin menjalin hubungan cinta. Sebuah hubungan cinta itu mengharuskan anda untuk siap berkomitmen karena dalam cinta ada tanggung jawab besar yang harus anda lakukan. Tapi jika anda belum siap untuk berkomitmen dengannya itu tandanya anda masih main main dengan cinta. Oleh karena itu, jangan katakana cinta jika anda belum siap untuk berkomitmen karena cinta itu adalah hubungan yang sakral.

Memjaga kualitas.

Bagi anda yang sudah menjalin hubungan, perlu anda tahu jika tidak semua pasangan itu bisa selalu mengatakan kata kata yang romantic. Hal ini bukan menandakan jika dia tipe orang yang tidak bisa romantic, namun dia lebih memilih untuk Manahan agar bisa menjaga kualitas dalam hubungan. Menjaga kualitas ini bermaksud agar pasangannya tetap menganggap kata katanya itu selalu romantic jika dia jarang mengatakannya. Jika kata kata itu sering diungkapkan maka akan memiliki kesan yang berbeda.

Berbeda dengan film.

Memang tidak salah jika anda memutuskan untuk menunda dalam mengatakan cinta. Ini kehidupan nyata, maka tidak mengikuti alur scenario seperti dalam film. Bisa saja kita dianggap hanya bercanda padahal kita itu tulus dan yakin. Bisa saja dia malah menjauhi kita padahal kita sudah serius untuk menjali hubungan dengannya. Untuk itu, sebaiknya anda fikirkan dengan baik sebelum menyatakan cinta padanya.

-Jana-

Apa komentar kamu? :D