Sahabat Alumni Exact Madas ’12

Makassar, 29 Juli 2013

Tidak terasa sudah lebih satu tahun masa-masa putih abu-abu berlalu dengan sejuta kenangan indah yang tak mungkin bisa kan terlupakan, terlebih dengan saat bersama dengan teman berlabel Exact Madas ’12.


yah……. selama dua tahun kami melewati bersama masa-masa itu, banyak hal yang kami alami; siejjo-ejjoreng“, terdapat beberapa geng dengan ciri khas tersendirinya pada awal-awal sekolah, mengantuk bahkan sampai tertidur kalau belajar Kimia, tegang saat belajar matematika berharap tidak ditunjuk naik mengerjakan soal, main hp dan smsan saat pelajaran sosiologi karena pelajarannya yang kelewat santai, makan gorengan bersama, ngerjain teman, narsis di dalam lab., pacaran sama adik kelas (kecuali aku :p), sengaja terlambat kalau hari latihan ceramah.. de es te. Sempurnah rasanya.. dan kisah ini berakhir dengan sangat indah, kita layaknya saudara kandung -bahkan mugkin melebihi- sama-sama tak rela untuk saling meninggalkan. semua begitu indah untuk dikenang, seolah terjadinya masih kemarin. (lebay.. hahahhaha..)


 inilah personil Alumni ExaCt MADAS ’12 yang telah menorehkan cerita indah itu:


1. Saya Sendiri



hmm.. bagaimana yaa 😀

tidak ada yang spesial dari sosok ini, percayalah, selain menjadi ketua kelas seumur hidup.
tidak ada yang menarik tentanganya :v

lanjut ke pesonel yang lain!
2 .Firdaus A.

 

Yah ini dia, orangnya unik, baik, dan selalu berusaha tampil rapi. ya, meski kadang membuat lelucon aneh yg menyebabkan kita tersenyum-senyum….hahhah. pelajaran yang paling disukainya adalah Qur’an hadis, krn hafalannya itu…. huuu buset, kuat banget! dia paling jago hafal ayat sama hadits. oh iya, dia adalah teman satu mejaku sejak kelas 11 sampai tamat.


3. Farida Arsyad


hmmm…. ini dia cewek satu kelasku yang lumayan manja. tapi kalau sudah terlanjur ngambek bisa gawat…., butuh trik khusus agar kembali baikan sama kita. mata pelajaran andalannya adalah matematika… kalau ada soal yg rumit kasih saja ke dia.  orangnya juga rajin, -rajin membersihkan kelas- hahhahah,


4. Firdaus


Dengan gaya rambut yg macho, mudah bergaul, senyum khas, dia digandrungi banyak cewek-cewek adik kelas. hari-harinya selalu ceriah,. yah… boleh dibilang dia adalah playboy-nya Madas., dan kalau ada masalah biasanya berdiam diri menunduk di pojok kelas. hhhehehh….


5. Makkaraka


Akrab disapa Rakha,  dia adalah si jagonya mengotak atik komputer, yang paling kocak Se-Madas… kalau kita ngobrol adaaa saja leluconnya yang keluar. dia temanku sejak MTs.
oh iya, satu lagi… dia adalah penggila klub sepakbola asal Spanyol: Real Madrid!


6. Muallim


Sahabat yang satu ini bisa dibilang kutu buku, setiap ada kekosongan dia pasti pergi ke perpus baca buku, biasanya dia sendiri yg bawa… yah meski kebanyakan bukunya bukan buku pelajaran sekolah, dia lebih suka buku motifasi, artikel dan sejenisnya. mungkin karena itu dia pintar bergaul dan hebat berbicara di depan umum.



7. Muh. Kadir


Lebih suka dipanggil dengan nama Yudha. Sikapnya lebih dewasa dari yg lain. dia adalah orang yang paling suka ngeledek si Rakha, hahhahah…

8. Misnawati


ini dia kamus berjalan, hheheh… paling pintar bahasa inggris,.! dan yang tak kalah penting, jangan coba2 mengajak dia berdebat. hahaahaha…. terkenal di seantero Madas dengan ketegasannya saat menjadi salah satu pejabat tinggi OSIS.



9. Nurhadijah


Dia adalah personel Exact MADAS ’12 yang paling mungil, heheheh


10. Nurfaika


 orangnya mudah bergaul dengan siapa saja, aktif di organisasi pramuka. apa lagi yah..?

  11. Ita Aditya


Dia mungkin teman sekelas yang paling misterius, Sulit ditebak., dan… agak centil. hahahhah…



12. Rian Martawijaya


Si ambisius… selalu bersemangat.! yang paling berani mengadap ke Guru kalau ada masalah, pokoknya paling bisa dipercaya dan diandalkan sama teman-teman. lebih akrap disapa Ryan, dia mengidolakan Ibnu Sina. yah, lihat saja akun jejaring sosialnya pasti last name-nya Ibnu Sina.


13. Risman



Sang kapten kesebelasan tim sepakbola sekolah yang berhasil membawa Madas menjadi juara tingkat kecamatan, walau akhirnya kalah telak di tingkat kabupaten (skornya nggak usah ditanya,  hehheheh)., dia memang memiliki bakat diatas rata-rata di bidang olahraga.. dan sukses bbrp kali mengharumkan nama sekolah di bidang olahraga., orangnya juga keren dan macho., hhehehe.


14. Rosmiati


Cewek Exact yang paling tangguh menurutku, lihat saja baju seragam yg dipakai… seragamnya perkumpulan seni beladiri yg disegani sekabupaten Sinjai. bicaranya dewasa. dia juga aktif di organisasi PMI. hebat!


 15. Sakina


inilah ustazahnya kelas kami, kalau cerama benar-benar semangat dan berapi-api…

16. Saraswati Syam


Memiliki jiwa seni yang tinggi, memiliki banyak koleksi puisi yang romantis dan keren-keren. buku catatannya sangat-sangat rapi dengan tulisan indahnya. walau prestasinya tdk telalu menonjol, tapi dia sering membuat kejutan dengan mndpt nilai yg terbaik disaat yg lainnya anjlok.  dia juga paling hoby dengar Musik dan baca komik. (aku sering pinjam komiknya….hahhaha)


17. Suardi S.


Teman2 lebih suka memanggilnya dengan sapaan ‘Syaddi’, orangnya agak pendiam, tapi paling sering dicari sama guru bhs Inggris krn ulahnya yg sering tdk kesekolah kalau ada jadwal mata pelajaran itu…. 
owh iya.. dia paling ahli bikin cewek meleleh.. kwkwk..

18. Sunarti


Ini adalah cewek penggemar nomor 1 Albert Einsten sejagad… serius! note booknya ramai dengan foto dan kata-kata ilmuan dengan rumusnya E=mc2 yg terkenal itu.akun jejaring sosialnya juga bernama Narthy Einsten. hmmm…fans sejati kayaknya!  orangnya aktif di organisasi pramuka dan osis. selalu bersemangat, begitulah orangnya.


 19. Wisfasanti


Si cewek unik penuh kejutan. iya, dari semester 1 sampai semester 6 dia yg paling banyak berubah. dari sikap dan cara belajarnya. sebenarnya saya kagum melihatnya. hahhahahah….


Yah itulah semua personel Alumni EXACT MADAS ’12,

salam kangen selalu.

Apa komentar kamu? :D