Ujian pasif lab. Mikrobiologi Analisis

Hari ini ujian pasif lab. Mikrobiologi Analisis. yah… semua orang sepertinya tau kalo hari minggu itu adalah hari libur atau setidaknya adalah hari mencuci sedunia!… tapi tidak buat kami anak Farmasi Unhas. ini adalah hari yang panjang!. disaat fakultas lain sudah liburan dan saatny pulang kampung, kami masih ujian lab., bergelut dengan kertas2 yang kian hari semakin memuakkan… sungguh memprihatinkan. 
Bangun pukul stenga 6 pagi.. (kesiangan! hehheh) tidak ada persiapan sama sekali buat ujian, kecuali bekal bawa diri :v padahal  tadi, sebelum subuh sekitar stenga 4, Hp berdering entah berapa lama karena panggilan masuk dari “si Anak Cengeng”. memng td malam sebelum tidur sy sempat sms ke dia agar bangunkan juga kalo dia bangun subuh bwt belajar… tapi karena masih sangat mengantuk jadi sempat saya ambil hp trus sms, seakan saya sudah bangun (agar dia ndak kecewa. hhahah) setelah itu lanjutkan lagi tidur sampai stenga 6.. ini gara nonton bola semalam. jadinya ngantuk sekali.. padahal belum pernah belajar.. mana ujiannya mulai stenga 8. wah.. benar2 bikin kalang-kabut jadinya. 
Dengan kecepatan tinggi (wkwkkw.. kau kira kendaraan.), entah bagaimana (prosesnya)… saya sudah ada di depan lab beberapa menit sebelum pukul setenga 8… dengan membawa laporan lengkap yang telah terjilid tadi malam, papan pengalas dengan kertasnya. ceritanya siap untuk ujian (siap dari mananya??). tidak lama kemudia sang asisten panggil nama2 yang akan masuk duluan… ~menyimak…menyimak..dan menyimak~ eh, namaku tidak ada. ternyata dibagi 2 gelombang yang masuk. dan saya masuk gelombang ke-2. setelah itu saya tanya teman lain kapan masuknya gelombang ke2… dijawab: “pukul 13:00 !…”  hhaaaa ????? kampreeeet…! kalo tau begini saya tidak perlu buru2 ke kampus. mana tidak sempat sarapan tadi.., tapi baguslah, ada waktu untuk belajar. hahahhaah 
Daripada menunggu di lab dengan perut keroncongan sampai jam 1 nanti, lebih baik saya pulang…  tidak lama kemudian setelah di kamar, Syukur Mharechu datang. langsung saja saya ajak dia pergi makan ke Workshop kebetulan dia juga belum sarapan. setelah itu balik ke kamar belajar buat ujian sbntr (tp kebanyakan online & chatingan. hahahaha) 
pukul 13 ujian dimulai… kayak mau muntah lihat soal ujiannya. 150 nomor lebih!!! bayangkan bagaimana menyelesaikan soal sebanyak itu. pantat pegal bukan main. duduk mengerjakannya sampai jam stenga 5.yah, bisa ditebak bagaimana jawabx.. kebanyakan abal2 !! hasilnya nanti entah bagaimana. untuk saat ini saya tidak ingin memikirkannya. hehehheh :v 

Apa komentar kamu? :D